Rossie, Paulo and Husink, Rimba (2006) Audit brand dan rebranding terhadap distrindo. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9751.html
Abstract
Perancangan Pengembangan Merek ini dibuat untuk mempromosikan suatu merek dari perusahaan distributor Distrindo dan menarik perhatian masyarakat supaya membeli produk-produk yang ada di Distrindo. Karena banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang yang sama maka harus diperlukan adanya suatu perancangan merek yang berguna untuk mempromosikan dan mengenalkan produk mebel dan elektronik yang dipasarkan oleh Distrindo kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui dan tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan oleh Distrindo.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand, development, business planning, management |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13736 |
Actions (login required)
View Item |