Logo

Revitalisasi brand PT. Kedaung Indah Can

Humardani, Erik (2006) Revitalisasi brand PT. Kedaung Indah Can. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kedaung Indah Can (KIC) merupakan suatu Perseroan didirikan pada tanggal 11 Januari 1974 di Surabaya, dimana kegiatan utamanya adalah membuat dan menjual peralatan dapur enamel, termasuk panci dan peralatan masak anti lekat. Selain itu, KIC juga mengekspor kemasan kaleng, kotak pensil, tutup kompor, tutup kaleng dan nampan yang didekorasi ke pelanggan di negara-negara berkembang dan maju diantaranya K-Mart dan F.W. Woolworths and Co. Pada tanggal 30 Juni 1993, penjualan peralatan dapur enamel merupakan 81% dari total penjualan sedangkan sisanya merupakan penjualan produk lain seperti kemasan kaleng, kotak pensil, tutup kompor, tutup kaleng dan nampan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand, revitalization, business planning, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13738

Actions (login required)

View Item