Logo

Strategi Atlas Sports Club Surabaya dalam menghadapi kancah persaingan pasar

Funata, David Henry (2007) Strategi Atlas Sports Club Surabaya dalam menghadapi kancah persaingan pasar. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Atlas Sports Club Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa sarana olahraga (fitness Center). Permasalahan yang penulisi teliti adalah strategi yang dipakai oleh Atlas Sports Club dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dipakai Atlas Sports Club untuk mempertahankan konsumen lama dan mencari konsumen baru. Kelengkapan fasilitas menjadi point penting yang dimiliki oleh Atlas Sports Club.. Adapun metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode penelitian eksploratif - deskriptif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy, completeness facility
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13744

Actions (login required)

View Item