Logo

Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "taste something different" : studi kasus media brosur

Gunawan, Widarti and Haryono, Lieke (2008) Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "taste something different" : studi kasus media brosur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Black Canyon Coffee merupakan kedai kopi dan restaurant francise yang berasal dari Thailand dan menyediakan menu makanan ringan dan minuman yang dikombinasikan dari budaya barat dan budaya timur. Black Canyon Coffee berdiri pertama kali pada tahun 1993, dan mulai masuk di Indonesia pada tahun 2002. Permasalahan yang dihadapi oleh Black Canyon Coffee adalah kurangnya komunikasi promosi, letak Black Canyon Coffee yang kurang strategis, dan brand yang belum dikenal oleh masyarakat. Saat ini Black Canyon Coffee banyak pesaing dan tidak ada perbedaan yang signifikan, untuk membedakan dengan pesaing peneliti menggunakan media brosur sebagai media komunikasi kepada konsumen. Hasil dari penelitian penulis adalah tidak ada pengaruh dari media brosur dalam keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand proposition, brochure media, promotion, perception
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13762

Actions (login required)

View Item