Logo

Analisis pengaruh promosi, variasi produk, dan atmosfer cafe terhadap minat mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya untuk mengunjungi cafe dari mahasiswa program Manajemen Perhotelan

Lie, Fredy and Angkawijaya, Anneke (2008) Analisis pengaruh promosi, variasi produk, dan atmosfer cafe terhadap minat mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya untuk mengunjungi cafe dari mahasiswa program Manajemen Perhotelan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Variasi Produk dan Atmosfer Cafe terhadap Minat Mahasiswa Universita Kristen Petra untuk Datang ke Cafe Perhotelan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, variasi produk, dan atmosfer cafe. Variabel terikat adalah minat mahasiswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Kristen Petra. Data Sekunder yang digunakan dalam penelitian ini adalah jumlah seluruh mahasiswa aktif yang didapat dari BAAK. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, variasi produk, dan atmosfer cafe secara bersama-sama mempengaruhi minat mahasiswa, sedangkan secara parsial variasi produk memberikan pengaruh yang paling signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, product variety, atmosphere, interest, double regression analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13804

Actions (login required)

View Item