Logo

Perencanaan formulasi strategi pemasaran pada Amore Gelato Cafe ditinjau dari segi lingkungan internal dan eksternal

Susan, Sylvia (2008) Perencanaan formulasi strategi pemasaran pada Amore Gelato Cafe ditinjau dari segi lingkungan internal dan eksternal. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan mengenai formulasi strategi pemasaran pada aMOre gelato cafe adalah salah satu analisa kasus pemasaran atau marketing yang dilakukan penulis untuk menetapkan langkah-langkah yang dalam pelaksanaan strategi pemasaran. Dengan melakukan analisa terhadap segmentasi pasar (segmentation), target pasar (targeting) dan pemosisian pasar (positioning), kemudian dikombinasikan dengan analisa lingkungan (environmental analysis) atau lebih dikenal dengan istilah SWOT analysis, penulis berusaha menyusun strategi pemasaran yang tepat untuk aMOre gelato cafe. Setelah terdapat alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk aMOre gelato cafe, penulis melakukan analisa 7P?s marketing mix yang terdiri dari produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), proses manajemen (process management), lingkungan fisik (physical evidence) dan personel (personnel).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: market segmentation, target market, market positioning, SWOT analysis, marketing mix
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13814

Actions (login required)

View Item