Logo

Hubungan antara persepsi konsumen di Pondok Tjandra, mengenai merek, harga, dan tekstur roti dengan minat beli konsumen terhadap Sari Roti

Wibowo, Yediya Budi and Wiranata, Indriati (2008) Hubungan antara persepsi konsumen di Pondok Tjandra, mengenai merek, harga, dan tekstur roti dengan minat beli konsumen terhadap Sari Roti. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persepsi merupakan proses seseorang menggantikan kesan dari pancaindra yang bertujuan memberi arti dalam lingkungan. Persepsi konsumendipelajari untuk mengetahui penilaian seseorang atas suatu produk (Robbins 1998,p.90). Minat beli merupakan proses lanjutan dari persepsi seorang konsumenmengenai produk.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara persepsikonsumen dengan minat beli terhadap produk Sari Roti. Penelitian dilakukanterhadap 100 responden di Pondok Tjandra yang sudah pernah mengkonsumsiSari Roti. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu merek, harga dantekstur roti. Variabel terikatnya adalah minat beli konsumen terhadap Sari Roti.Teknik penarikan sampel dilakukan menggunakan teknik non probabilitysampling dengan metode judgement sampling.Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa ketiga faktormerek, harga dan tekstur berpengaruh positif terhadap minat beli konsumenterhadap Sari Roti.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumers perception, buying interest
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13834

Actions (login required)

View Item