Wibisono, Chandra (2007) Perancangan promosi PT Japan Auto Centre di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
PT.Japan Auto Centre merupakan suatu perusahaan yang baru berdiri pada Desember 2006 dimana perusahaan ini bergerak dibidang otomotif, dimana perusahaan tersebut menjual mobil CBU yang langsung di import langsung dari Jepang. Target audiencenya adalah masyarakat atas dimana perusahaan ini memerlukan suatu strategi perancangan promosi yang tepat untuk membuat image baru mengenai mobil CBU, contoh promosi yang dilakukan adalah di media koran, majalah, tabloid, billboard, dan berbagai merchandise seperti gantungan kunci, stiker, dan lain-lain. Promosi yang dilakukan hendaknya mempunyai satu rangkaian yang menyeluruh, karena mengingat target audience kelas atas, selain itu gaya desain yang dipakai untuk promosi ini adalah simple dan elegan, yaitu dengan layout yang rapi dan menggunakan background warna hitam.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | full warranty of garansindo |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 10:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13899 |
Actions (login required)
View Item |