Logo

Penetapan strategi penjualan yang efektif bagi perumahan The Prambanan Residence

Genial, Suswandi and Kumalasari, Dewi (2006) Penetapan strategi penjualan yang efektif bagi perumahan The Prambanan Residence. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

KMK adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang properti. Penelitian kami di perusahaan ini adalah tentang penetapan strategi penjualan yang efektif, pada master cluster The Prambanan Residence yaitu The Maharadja, meliputi: perencanaan target penjualan, sistem kompensasi, sarana promosi yang efektif, pelatihan staf marketing, peningkatan kepuasan konsumen dan kesesuaian mutu spek bangunan merupakan hal yang kami observasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kinerja penjualan dari KMK. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah perlunya target penjualan bagi staf marketing PT. KMK agar dapat meningkatkan penjualan rumah di The Prambanan Residence.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: residence, maharadja, selling, strategy, marketing, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13913

Actions (login required)

View Item