Logo

Meningkatkan daya saing penjualan retail kebab turki baba rafi di counter Menanggal dan Pondok Chandra

Margono, Veratania and Lionardy, Venny (2006) Meningkatkan daya saing penjualan retail kebab turki baba rafi di counter Menanggal dan Pondok Chandra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebab Turki Baba Rafi merupakan waralaba dibidang makanan cepat saji dan belum banyak kompetitor serta mempunyai start up cost yang relatif rendah. Makanan khas Timur Tengah, yang kini bisa dengan mudah dinikmati di Indonesia, khususnya Surabaya. Makanan yang diolah dengan unik dan berbahan baku daging sapi panggang ini, tidak hanya enak dinikmati, namun juga relatif terjangkau. Permasalahan yang kami teliti adalah optimalisasi daya saing dan penjualan. Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan penjualan Kebab Turki Baba Rafi. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah untuk dapat bertahan dalam dunia usaha makanan, Kebab Turki Baba Rafi harus dapat meningkatkan penjualan dan daya saingnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: competitiveness, business planning, marketing, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13914

Actions (login required)

View Item