Logo

Perancangan komunikasi visual promosi sekolah Taman Kanak-Kanak Gereja Bethel Tabernakel Alfa Omega

Hermanto, Silvie (2006) Perancangan komunikasi visual promosi sekolah Taman Kanak-Kanak Gereja Bethel Tabernakel Alfa Omega. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi Visual ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan TK GBT. Alfa Omega akan adanya kegiatan beriklan yang termasuk dalam bauran promosi. Mutu dan kualitas pendidikan yang baik telah terbentuk seiring dengan berjalannya waktu, namun semakin banyaknya kompetitor membuat TK GBT.Alfa Omega terdorong untuk melakukan promosi dan publikasi agar tidak tenggelam dalam persaingan yang begitu ketat. Untuk itu dibuatlah materi-materi promosi yang dapat mendukung dan meningkatkan citra positif yang telah ada yaitu sebagai lembaga pendidikan yang berpengalaman. Materi-materi promosi dirancang dengan sederhana, namun tetap bernuansakan dunia anka-anak dengan menggunakan bentukan sederhana dan warna-warna yang ceria pula.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kindergarden, promotion, education, design concept, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13921

Actions (login required)

View Item