Logo

Perancangan media komunikasi visual sebagai promosi Festival Seni Surabaya 2007

Setiawan, Khanis Budi (2007) Perancangan media komunikasi visual sebagai promosi Festival Seni Surabaya 2007. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Festival Seni Surabaya (FSS) merupakan festival seni terbesar yang diadakan di Surabaya. FSS mulai diadakan pada tahun 1996 dan bertahan hingga saat ini. Pada bulan Juli 2007 FSS akan mengadakan acaranya yang ke 11. FSS ingin membesarkan diri dengan menyajikan acara yang menarik, bergengsi, dan berkualitas. Untuk itulah dilakukan perancangan promosi ini dengan mengkombinasikan berbagai jenis media promosi yang dirasa cukup efektif dan efisien, serta sesuai dengan target audience, yaitu masyarakat kalangan menengah ke atas, agar dapat menanamkan awareness yang baik terhadap FSS.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: festival seni surabaya 2007, the biggest art festive in surabaya, promotional design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 10:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13926

Actions (login required)

View Item