Logo

Penerapan strategi coverage di PD. Pilar Perkasa untuk meningkatkan efektivitas penjualan produk per (spring) merek Bintang Mashindo (BTM) di Surabaya

Martinus, Maryo and Gunawan, Erlin Yuanita (2008) Penerapan strategi coverage di PD. Pilar Perkasa untuk meningkatkan efektivitas penjualan produk per (spring) merek Bintang Mashindo (BTM) di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PD. Pilar Perkasa merupakan sebuah perusahaan dagang yang menjadi agen per (spring) merek Bintang Mashindo (BTM) untuk wilayah Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Permasalahan yang penulis teliti adalah bagaimana cara meningkatkan penjualan per merek BTM di wilayah Surabaya dan faktor-faktor pendukungnya, karena selama ini per merek BTM sulit bersaing dengan kompetitornya. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PD. Pilar Perkasa dapat meningkatkan nilai penjualan per-nya dengan menerapkan strategi coverage dan mengatasi faktor-faktor penyebab rendahnya nilai penjualan per merek BTM di

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: coverage strategy, product selling, spring
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13969

Actions (login required)

View Item