Logo

Pengaruh service quality terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan outsourcing bidang kebersihan di CV. Gian Ananta Malang

Wardhana, Lukas Christian (2008) Pengaruh service quality terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan outsourcing bidang kebersihan di CV. Gian Ananta Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh service quality secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Gian Ananta Malang, menganalisis pengaruh service quality berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Gian Ananta Malang, dan menganalisis faktor yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Gian Ananta Malang. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan sampel penelitian berjumlah 160 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi service quality berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, dimensi service quality berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan faktor tangibles berpengaruh dominan terhadap terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, outsourcing, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Mar 2011 08:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13970

Actions (login required)

View Item