Logo

Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen ponsel merek Sony Ericsson di Surabaya

Setiawan, Agus (2008) Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen ponsel merek Sony Ericsson di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna telepon seluler GSM merek Sony Ericsson adalah core benefit, basic product, expected product, augmented produk dan potential produk. Tingkat kepentingan fitur-fitur yang yang menjadi kepentingan konsumen pada telepon seluler merek Sony Ericsson adalah desain, bahan dan garansi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan para pengguna telepon seluler merek Sony Ericsson 37% dan ketidakpuasan terhadap HP Sony Ericsson adalah 38%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction analysis, consumer loyalty analysis, handphone
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Mar 2011 08:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13971

Actions (login required)

View Item