Logo

Analisa efektivitas media promosi black canyon coffee dengan brand proposition taste something different: studi kasus media brosur

Hendra, Welly (2008) Analisa efektivitas media promosi black canyon coffee dengan brand proposition taste something different: studi kasus media brosur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Black Canyon Coffee merupakan kedai kopi baru di Surabaya yang berdiri pada tahun 2002. Mengingat besarnya biaya iklan maka promosi yang akan dilakukan perlu diukur keefektivitasannya. Berdasarkan riset awal media brosur lebih dipilih oleh responden dibandingkan media radio. Dari hasil analisa yang peneliti lakukan, peneliti menyimpulkan: Persepsi terhadap brosur positif sebesar (62%) berdasarkan perolehan tahap sensasi, atensi dan interpretasi. Respon AIDA memiliki arah kekuatan positif sebesar (58%). Pesan yang ingin disampaikan berdasarkan brand proposition positif sebesar (62%). Tagline dapat diterima dengan positif sebesar (75%) berdasarkan brand proposition "taste something different".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, AIDCA response, brochure media, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 23 Mar 2011 13:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13972

Actions (login required)

View Item