Logo

Strategi mempertahankan jumlah pelanggan melalui peningkatan kepuasan pelanggan pengguna jasa FasTrackids Galaxy Academy

Tulangow, William Steven (2008) Strategi mempertahankan jumlah pelanggan melalui peningkatan kepuasan pelanggan pengguna jasa FasTrackids Galaxy Academy. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kepuasan Konsumen merupakan konsep yang sangat relevan dalam berbisnis. Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi optimalisasi pemasaran dan penjualan di suatu perusahaan. Dalam karya tulis ini, dapat dilihat dan dikaji seberapa besar pengaruh kepuasan konsumen terhadap FasTracKids.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 23 Mar 2011 13:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13973

Actions (login required)

View Item