Logo

Analisis preferensi konsumen terhadap variabel 4P (product, price, place, promotion) sepeda motor skuter matik di kota Surabaya

, Patrika (2008) Analisis preferensi konsumen terhadap variabel 4P (product, price, place, promotion) sepeda motor skuter matik di kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih sepeda motor skuter matik terdiri dari empat variabel yaitu product, price, place, promotion dan sepuluh indikator variabel yaitu inovasi mesin, desain dan model lebih beragam, irit BBM, lebih bergengsi, harga beli yang murah, harga jual kembali (second) tinggi, advertising, trade promotion, distribusi inovatif, dan distribusi intensif. Secara keseluruhan sampai dengan saat ini para konsumen sepeda motor skuter matik telah merasakan kepuasan akan produk sepeda motor skuter matik, walaupun masih ada beberapa kekurangan. Berdasarkan segmentasi psikografis, konsumen sepeda motor skuter matik terbagi menjadi orientasi pada prinsip dan orientasi pada status.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: preference, segmentation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 23 Mar 2011 13:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13974

Actions (login required)

View Item