Logo

Penerapan total quality management dalam pelayanan di Biro Perjalanan Umum Anta Express Surabaya

Tungka, Fifi (1997) Penerapan total quality management dalam pelayanan di Biro Perjalanan Umum Anta Express Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Biro perjalanan Anta Express merupakan salah satu biro perjalanan yang berkembang di kota Surabaya. Dengan begitu banyaknya biro perjalanan maka timbullah persaingan. Agar suatu perusahaan mampu bersaing dan memiliki keunggulan dalam skala global, maka perusahaan tersebut harus mampu melakukan setiap bagian dari pekerjaan secara lebih baik serta dapat menghasilkan barang atau jasa yang bermutu dengan harga yang bersaing. Untuk itu perusahaan biro perjalanan Anta Express menerapkan Total Quality Management untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Seperti yang kita ketahui biro perjalanan umum adalah perusahaan yang menjual jasa, yang antara lain kegiatannya bergerak dalam bidang penjualan tiket pesawat terbang. Kegiatan ini langsung berhadapan dengan pelanggan maka diperlukan suatu kualitas pelayanan yang baik dalam memberikan informasi yang akurat yang mendukung pelayan tersebut. Dengan adanya penerapan Total Quality Management maka perusahaan biro perjalanan Anta Express akan mampu meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga para pelanggan akan tetap setia dan mampu meningkatkan citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: travel agent, tourist trade, quality service, airplane, total quality management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 16:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14273

Actions (login required)

View Item