Logo

Perancangan komunikasi visual perancangan komunikasi visual promosi Subaru Mobil New Impreza 1.5 R

Sugiharto, Andy (2009) Perancangan komunikasi visual perancangan komunikasi visual promosi Subaru Mobil New Impreza 1.5 R. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual Promosi Subaru New Impreza 1.5R merupakan salah satu upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran akan keexisan merek Subaru di Surabaya. Hingga saat ini, demikian banyak mobil yang berlalu lalang di Surabaya tetapi jarang ada orang yang mengenal merek Subaru. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan kekuatan pada brand Subaru di kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: subaru new impreza
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14456

Actions (login required)

View Item