Logo

Analisa faktor situasional yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di pujasera Jemursari Plaza Surabaya

Budianto, Ade Ervan and Limantara, Catherina (2008) Analisa faktor situasional yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di pujasera Jemursari Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan semakin banyaknya jumlah supermarket yang melakukan berbagai inovasi dengan penambahan berbagai fasilitas. Ini merupakan suatu upaya bagi pengusaha retail untuk tetap bertahan dalam persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor situasional apa sajakah yang mempengaruhi dan yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen di Pujasera Jemursari Plaza Surabaya. Dari hasil penelitian analisa faktor, menunjukkan bahwa faktor situasional yang mempengaruhi dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen adalah lingkungan fisik, lingkungan sosial, waktu, definisi tugas, keadaan terdahulu. Dan yang paling dominan adalah lingkungan fisik (atmosfir).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: situational factors, decision, consumer, food court
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1453

Actions (login required)

View Item