Logo

Strategi yang digunakan Bouraq Airline dalam menghadapi persaingan harga

Sundoro, Jimmy and Sulistyo, Anton (2005) Strategi yang digunakan Bouraq Airline dalam menghadapi persaingan harga. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bouraq Airline merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbaik di Asia Pasifik juga. Keunggulan Bouraq Airline tersebut adalah sangat profesional dan selalu melakukan yang terbaik dalam melayani penjualan tiket kepada para konsumennya. Bouraq Airline mempunyai strategi khusus dalam menghadapi persaingan harga dengan para competitor yang lainnya. Salah satu strategi yang digunakan adalah 4P : Produk, Tempat, Harga dan Promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: bouraq airline, strategic, competitive price
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14717

Actions (login required)

View Item