Logo

Analisa tentang pelayanan berkaitan dengan kualitas aspek reliability dalam X-Track Event Organizer di Surabaya

Ferdiawan, Simon and Tamadji, Yohanes Satriawan (2005) Analisa tentang pelayanan berkaitan dengan kualitas aspek reliability dalam X-Track Event Organizer di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Alasan penulis memilih topik mengenai analisa pelayanan dengan aspek reliability event organizer x terhadap kepuasan konsumen ialah karena berdasarkan pengamatan penulis dan didukung dengan data yang ada bahwa perkembangan bisnis event organizer berkembang pesat pada saat ini, hal ini memicu terjadinya persaingan pelayanan antar event organizer, untuk dapat bertahan dan memenangkan pelanggan, sebuah event organizer harus memberikan pelayanan yang dapat mencapai tingkat kepuasan tertinggi terhadap konsumen, salah satunya dengan memperhatikan kualitas aspek reliability yang ada. Event organizer x merupakan salah satu event organizer yang cukup dikenal dan mempunyai banyak konsumen khususnya di Surabaya. Dan penulis bermaksud untuk mencari tahu apakah aspek reliability yang dimiliki oleh event organizer x, misalnya:tanggung jawab, respon dan perilaku seorang event organizer, sudah dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Penulis menggunakan alat untuk mengukur kualitas layanan dengan cara traditional approach, kemudian data ditabulasi dan diukur melalui rating sehingga dapat diketahui pada aspek reliability manakah konsumen sudah puas dan pihak manajemen event organizer x dapat mempertahankan aspek yang memberikan kepuasan dan meningkatkan aspek yang kurang memuaskan bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: event organizer x, aspek reliability, traditional approach, rating
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item