Logo

Studi perbandingan antara www.visitsingapore.com dan www.eastjava.com sebagai salah satu media iklan

Linawati, Candra (2004) Studi perbandingan antara www.visitsingapore.com dan www.eastjava.com sebagai salah satu media iklan. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Website atau lebih dikenal dengan situs dalam bahasa Indonesia yang memiliki banyak fungsi salah satunya adalah sebagai sarana untuk mempromosikan suatu produk, sebagai sarana promosi yang tidak mengenal batasan waktu karena dapat diakses kapan pun dan dimana pun maka bukan hal yang mustahil situs mulai banyak digunakan sebagai media promosi. Negara asia tenggara salah satu contohnya Singapura menggunakan situs sebagai sarana untuk mempromosikan pariwisata begitu juga dengan Jawa Timur yang sudah mulai menggunakan situs sebagai media untuk berpromosi. Oleh karena itu, penulis melakukan studi perbandingan antara www.visitsingapore.com dan www.eastjava.com apakah kedua situs tersebut telah memenuhi kriteria situs yang menarik dalam memasarkan produk melalui internet. Secara keseluruhan www.visitsingapore.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: website, promotion, product
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14819

Actions (login required)

View Item