Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Dunia Aquarium

Wijaya, Ferawati (2006) Perancangan komunikasi visual promosi Dunia Aquarium. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tingginya tingkat stres akan pekerjaan membuat masyarakat mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Salah satunya adalah memuaskan hobi mereka. Diantaranya adalah memelihara ikan hias air tawar. Toko ikan hias Dun1a Aquarium adalah sebuah toko ikan hias yang menjual ikan hias air tawar. Perubahan desain yang direncanakan adalah merubah konsep toko ikan hias tersebut dengan konsep hutan hujan tropis. Perubahan terdapat pada identitas korporat dan perubahan pada desain interior. Begitu pula dengan pengadaan promosi guna untuk memperkenalkan konsep baru tersebut kepada khalayak luas khususnya warga Surabaya. Sesuai dengan kata hutan hujan tropis, desain yang diajukan terdiri dari segala macam bentuk yang berbau hutan hujan tropis, seperti air, tumbuhan beraneka macam yang hidup di hutan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: freshwater, ornamental, fish, redesign, promotion, new concept, rainforest, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item