Logo

Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai iklan layanan masyarakat "AYO ke bank"

Rosanna, Soetanto Lily (2009) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai iklan layanan masyarakat "AYO ke bank". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Selama ini persoalan ekonomi menjadi masalah yang penting di masyarakat untuk mencapai hidup yang sejahtera. Maka skripsi ini meneliti permasalahan tentang tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya terhadap iklan layanan masyarakat "AYO ke Bank". Untuk mengetahui permasalahan dan tujuan tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat Surabaya yang pernah melihat iklan layanan masyarakat "AYO ke Bank". Untuk menganalisa hasil kuesioner, peneliti memakai teknik Probability Sampling dengan Cluster Random Sampling. Hasil akhir dari penelitian kali ini secara keseluruhan adalah tingkat pengetahuan dari masyarakat Surabaya terhadap Iklan Layanan Masyarakat "AYO ke Bank" adalah rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: knowledge, advertisement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item