Logo

Efek iklan Buavita versi "be frutarian" pada masyarakat Surabaya

Damhudi, Susan Saraswati (2009) Efek iklan Buavita versi "be frutarian" pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efek yang muncul pada masyarakat Surabaya mengenai iklan Buavita versi Be Frutarian di televisi. Elemen-elemen yang ada dalam iklan Buavita juga turut berperan untuk menyampaikan pesan iklan yang akhirnya membentuk respon dan menimbulkan efek masyarakat terhadap iklan. Penelitian ini menggunakan analisa deskriptif untuk mendeskripsikan efek terhadap iklan Buavita versi Be Frutarian dimana iklan tersebut memiliki respon kognitif dan afektif yang positif namun memiliki tingkat ketertarikan yang lebih rendah dibandingkan dengan tingkat perhatian dan arah sikap. Hal ini disebabkan karena produk merek Buavita telah menjadi top of mind di benak konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: effect, advertising, television, advertising elements
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1609

Actions (login required)

View Item