Erwita, Monica Adjeng (2009) Efek komunikasi pengemasan pesan melalui surat dan website pada program CSR pelatihan netter PT.Telekomunikasi Indonesia, TBK divisi regional V Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11760.html
Abstract
Penggunaan media komunikasi dan pengemasan pesan diharapkan menimbulkan efek pada program CSR. Media komunikasi yang digunakan oleh PT. Telkom adalah surat dan website. Dalam penelitian ini, peneliti membatasi hanya pada efek kognitif. Berdasarkan teori difusi inovasi, efek kognitif memiliki variabel pengetahuan. Secara keseluruhan, penelitian eksplanatif kuantitatif ini menunjukkan bahwa penggunaan media dan pengemasan pesan memiliki hubungan yang positif pada program dan memiliki efek terhadap program.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | communication effect, communication media, corporate social responsibility |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 18:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1671 |
Actions (login required)
View Item |