Logo

PETA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH TINGGAL DI SURABAYA

Anastasia, Njo (2013) PETA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT RUMAH TINGGAL DI SURABAYA. JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 15 (2). pp. 141-152. ISSN 1411-1438

[img]
Preview
PDF
Download (3044Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (5Mb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (peer review - Anastasia)
      Download (1011Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Korespondensi - Anastasia)
        Download (1275Kb) | Preview

          Abstract

          Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pemetaan persepsi konsumen terhadap atribut-atribut rumah tinggal yang diminati, yaitu: lingkungan, lokasi, harga dan fisik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang datanya diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sejumlah sampel 384 orang di beberapa perumahan di wilayah Surabaya Timur dan Surabaya Barat.Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen memprioritaskan atribut lingkungan, yaitu: fasilitas umum (air, listrik, telepon) dan fasilitas sosial (pasar, sarana transportasi, tempat ibadah). Atribut lokasi yang paling diprioritaskan adalah jarak tempuh ke sekolah dan pasar tradisional.

          Item Type: Article
          Additional Information: SUDAH TERBIT
          Uncontrolled Keywords: Peta persepsi, atribut lingkungan, atribut lokasi, atribut harga, atribut fisik
          Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
          Divisions: Faculty of Economic > Finance Management Program
          Depositing User: Admin
          Date Deposited: 24 Feb 2014 21:59
          Last Modified: 11 Apr 2023 19:00
          URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/16887

          Actions (login required)

          View Item