Logo

Downward communication di Honda Surabaya Center

Wijaya, Melensari (2009) Downward communication di Honda Surabaya Center. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Downward communication yang ada di Honda Surabaya Center yang dilihat dari jenis informasi yang disampaikan dan metode yang digunakan. Honda Surabaya Center sebagai salah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan downward communication yang ada di Honda Surabaya Center yang dilihat dari jenis informasi yang disampaikan dengan metode yang digunakan adalah baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: downward communication, kind of information
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item