Logo

Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi

Sulaiman, Cecilia and T, Theresia Talitha Vania (2009) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi seperti yang penulis ketahui bahwa Zangrandi merupakan es krim merek lokal senior di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah exploratory research dengan metode analisis faktor untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang nantinya akan mempengaruhi loyalitas pelanggan es krim Zangrandi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada empat faktor yang terbentuk yaitu variabel kualitas produk, personal factor, social factor dan reference group. Faktor-faktor inilah yang nantinya akan menjadi pertimbangan pelanggan dalam mengkonsumsi produk es krim Zangrandi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer loyalty, consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 14:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2104

Actions (login required)

View Item