Margono, Mariska and William, Fanny (2009) Re-branding ADES: customer analysis. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Riset dilakukan dalam brand communication ini ditujukan untuk mengungkapkan potensi pasar dari merek Ades Premium khususnya pada analisis konsumen. Riset ini dilakukan dengan meneliti 2 kategori utama, yaitu internal dan eksternal atribut yang berpengaruh signifikan dalam membentuk keputusan pembelian konsumen. Detail atribut yang termasuk referensi grup, kepribadian, dan emosional fuctional motivasi, dan emosi/perasaan atribut. Dengan menggunakan penelitian deskriptif kepada 110 responden untuk meneliti kajian strategis dari merek yang dirancang, yaitu Ades Premium. Penelitian menunjukkan bahwa atribut internal - proses filterisasi/penyaringan yang canggih (motivasi fungsional) berpengaruh signifikan dalam membentuk keputusan pembelian konsumen..
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand communication, ades premium, external attributes, internal attributes, consumers buying decision, reference group, personality, functional motivation, emotional motivation, emotion attributes |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 17:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2129 |
Actions (login required)
View Item |