Logo

Analisa efektivitas brand awareness sirup ABC special grade terhadap keputusan pembelian ulang di Kota Surabaya

Ongkowijoyo, Silver Anna (2009) Analisa efektivitas brand awareness sirup ABC special grade terhadap keputusan pembelian ulang di Kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand awareness mempengaruhi keputusan pembelian ulang sirup ABC Special Grade di Kota Surabaya. Dalam brand awareness terdapat empat tingkatan yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware brand. Setiap tingkatan memiliki indikator pengukur tiap tingkatan yang membentuk keputusan pembelian ulang sirup ABC Special Grade di Kota Surabaya. Dari hasil penelitian menggunakan Regresi Linier Berganda untuk mengetahui tingkatan mana yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian sirup. Top of mind memiliki nilai koefisien regresi positif sebesar 0,381. Sedangkan tingkatan yang lain tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian regresi linier sederhana diketahui bahwa sirup ABC Special Grade berada pada posisi top of mind dan hal ini berdampak positif terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai koefisien refresi sebesar 0,986. Hal ini berarti bahwa konsumen yang termasuk dalam kategori top of mind terhadap merek ABC Special Grade memiliki kecenderungan yang sangat tinggi untuk memutuskan membeli kembali sirup ABC Special Grade.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, syrup, repeat buying decission
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2141

Actions (login required)

View Item