Logo

Studi varietas produk fashion

Suadi, Lutfi (2009) Studi varietas produk fashion. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Telepon genggam saat ini berkembang menjadi sebuah produk fashion, untuk memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup konsumen. Tipe, model dan warna telepon genggam sangatlah bervariasi. Probabilitas permintaan setiap variasi ditentukan berdasarkan hasil survei. Tujuan dari tugas akhir ini adalah mengestimasi variasi produk dalam menghadapi permintaan yang tidak menentu dan membuat model yang berkaitan dengan menggabungkan teori Model Markowitz dan Newsboy.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: markowitz, newsboy, product variety, mobile phone
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2173

Actions (login required)

View Item