Logo

Re-branding Ades: strategic brand analysis

Kusuma, Ricky Setiawan (2009) Re-branding Ades: strategic brand analysis. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini ditujukan untuk mengungkap sejauh mana sebuah merek air mineral premium dengan merek Ades Premium dapat dinilai baik di mata para target pasarnya. Penelitian analisa strategis merek ini dilakukan untuk mendukung pengujian konsep merek dalam kerangka tren, motivasi, psikografi, perilaku, kebutuhan yang belum terpenuhi, citra merek terdahulu, kekuatan dan kelemahan, jiwa merek, hubungan dengan merek lainnya, analisa pesaing dalam kategori citra merek kekuatan kelemahan masing-masing merek. Dalam penelitian deskriptif ini instrumen kuesioner disebarkan ke 220 responden untuk meneliti kajian strategis dari merek yang dirancang, yaitu Ades Premium.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ades premium, strategi brand analysis, trend, motivation, psycographic, behavior, unmet needs, existing brand image, strength, weakness, link to other brands, competitor analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2476

Actions (login required)

View Item