Logo

Analisa efektivitas konsep iklan abc special grade berdasarkan feelings scales dan judgments scales pada ambient media eskalator di Surabaya

Sunjoto, Yuwono Satryo and Linando, Albert (2009) Analisa efektivitas konsep iklan abc special grade berdasarkan feelings scales dan judgments scales pada ambient media eskalator di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas penggunaan advertising (creative concept) yang meliputi layout, illustration, dan body copy dalam konsep iklan ABC Special Grade terhadap peningkatan brand awareness melalui dimensi the power of feelings yang ditinjau dari feelings scales dan judgments scales. Sampel yang diteliti adalah ibu-ibu rumah tangga berusia 24-35 tahun yang mengetahui mengenai iklan ABC Special Grade sebanyak 200 responden dengan judgmental sampling. Alat analisa yang digunakan untuk menganalisis adalah Analisa Deskriptif, TTB (Top Two Boxes), dan SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep iklan ABC Special Grade dengan menggunakan ambient media eskalator melalui dimensi the power of feeling yang telah dibuat efektif dalam meningkatkan brand awareness dari ABC Special Grade. Hal ini dapat diindikasi dari hasil metode SEM yang signifikan, akan tetapi model dari SEM ini harus diperbaiki karena hasilnya mengindikasikan bahwa model SEM ini tidak dapat secara sempurna menggambarkan teori yang digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the power of feelings, feelings scales, judgments scales, structural equation model
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 17:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2535

Actions (login required)

View Item