Logo

Analisa efektivitas konsep iklan abc special grade pada media majalah femina di Surabaya

Chandra, Megawati and Usman, Rehana (2009) Analisa efektivitas konsep iklan abc special grade pada media majalah femina di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa Efektivitas Konsep Iklan ABC Special Grade Pada Media Majalah Femina di Surabaya Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh media context experiences pada efektivitas konsep iklan ABC Special Grade, dimana efektivitas konsep iklan ABC Special Grade dilihat dari keterlibatan (Elaboration Likelihood Model). Sampel yang diteliti adalah ibu-ibu rumah tangga berusia 24-35 tahun yang merupakan pembaca maupun pelanggan majalah Femina sebanyak 110 responden dengan judgemental sampling. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur efektivitas konsep iklan ABC Special Grade adalah Analisa Faktor, Top Two Boxes, dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat tiga faktor media context experiences yang berpengaruh signifikan terhadap efektivitas konsep iklan ABC Special Grade yang dilihat melalui keterlibatan, yaitu faktor emotional, information, dan believeable. Dapat disimpulkan bahwa faktor information merupakan faktor yang secara signifikan berpengaruh paling kuat dalam mempengaruhi efektivitas konsep iklan ABC Special Grade yang dilihat melalui keterlibatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement concept effectiveness, media context experiences, involvement (elaboration likelihood model)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 14:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2937

Actions (login required)

View Item