Thedjakusuma, Erick (2009) Meningkatkan volume penjualan melalui penambahan divisi pemasaran pada CV. Panca Jaya Abadi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_13122.html
Abstract
Dalam suatu perusahaan terdapat bermacam-macam divisi, salah satunya adalah divisi pemasaran. Divisi Pemasaran merupakan elemen yang cukup penting dalam upaya perusahaan untuk mencapai target penjualan. Dan di masa sekarang ini persaingan antar perusahaan untuk mendapatkan pelanggan baru sangat ketat. Oleh karena itu penambahan divisi pemasaran dapat memberi pengaruh yang signifikan terhadap upaya menambah volume penjualan pada CV. Panca Jaya Abadi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing division |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 14:51 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2991 |
Actions (login required)
View Item |