Logo

Perancangan komunikasi visual promosi wisata pantai Toyapakeh-Nusa Penida-Bali

Kusuma, I G M Aditya (2009) Perancangan komunikasi visual promosi wisata pantai Toyapakeh-Nusa Penida-Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini, wisata bahari banyak dibahas karena wisata bahari mempunyai potensi yang besar sebagai bagian untuk memajukan pariwisata Indonesia. Tujuan dari perancangan komunikasi visual promosi ini adalah untuk memberitahukan dan memberikan informasi tentang kawasan Toyapakeh di Nusa Penida yang merupakan salah satu kawasan wisata bahari yang unik dan berbeda. Ecoturism merupakan bagian dari wisata bahari dengan tujuan untuk melihat ekosistem-ekosistem yang masih alami baik itu kehidupan liar maupun populasinya yang masih alami. Menikmati keindahan alam dan kehidupan liar sesuai dengan karakter masing-masing pribadi sesuai dengan jiwa mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication planning, promotion, tourism, oceanic tourism, ecotourism, ecosystem, unique, different, natural, wildlife, character, soul
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 11:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3548

Actions (login required)

View Item