Logo

Analisis perceived value, customer trust, customer satisfaction, dan customer loyality dari konsumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia: studi kasus 110 konsumen Garuda Indonesia yang melakukan penerbangan dalam negeri dari Surabaya

Tania, Kristine and Wijaya, Gabriel Ruth (2009) Analisis perceived value, customer trust, customer satisfaction, dan customer loyality dari konsumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia: studi kasus 110 konsumen Garuda Indonesia yang melakukan penerbangan dalam negeri dari Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nasional yang paling terpercaya sekaligus menjadi maskapai penerbangan nasional Indonesia. Namun belakangan ini banyak juga bermunculan maskapai - maskapai penerbangan baru yang menawarkan harga lebih murah. Pihak Garuda Indonesia seharusnya mulai menjaga agar layanan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen sehingga Garuda Indonesia dapat meninggalkan nilai - nilai tersendiri dan menimbulkan adanya kepercayaan serta loyalitas dari konsumen sehingga menimbulkan kepuasan bagi konsumen yang memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan utama.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perceived value, customer trust, customer satisfaction, customer loyality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 13:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3733

Actions (login required)

View Item