Logo

Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas terhadap pengambilan keputusan pembelian private brand oleh konsumen pada Giant Hypermarket Margorejo di Surabaya

Darma, Tonny Satya (2009) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas terhadap pengambilan keputusan pembelian private brand oleh konsumen pada Giant Hypermarket Margorejo di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hypermarket merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang retail, dimana selama ini hypermarkets di Surabaya yang menjual produk yang diproduksi oleh hypermarket itu sendiri atau lebih dikenal dengan private brand (selain national brand). Giant Hypermarket berusaha menciptakan dan mengembangkan private brand sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mencoba membuktikan bahwa ada pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap pengambilan keputusan pembelian private brand dan mengukur seberapa besar pengaruhnya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Adapun respondennya adalah yang pernah berbelanja di hypermarket yaitu di Giants dan juga mereka tahu tentang private brand di Giant Hypermarket. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa faktor persepsi harga dan kualitas barang mempunyai pengaruh yang signfikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Giant Hypermarket, dan dari hasil analisis data juga dapat disimpulkan bahwa faktor persepsi harga lebih dominan daripada kualitas produk di dalam pengambilan keputusan pembelian private brand di Giant Hypermarket Margorejo di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Product Quality and Consumers? Purchase Decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3742

Actions (login required)

View Item