Logo

Pengaruh penggunaan Dian Sastrowardoyo sebagai celebrity endorser iklan televisi terhadap brand image Natur-E di Surabaya

Handhita, Ryzka (2009) Pengaruh penggunaan Dian Sastrowardoyo sebagai celebrity endorser iklan televisi terhadap brand image Natur-E di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Periklanan merupakan proses komunikasi dimana komunikator menyampaikan suatu pesan kepada komunikan baik pesan mengenai suatu produk, kegunaan, maupun informasi penting lainnya. Dalam periklanan seringkali terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara citra merek produk yang satu dengan yang lainnya. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh Celebrity Endorser yang dipakai dalam periklanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, peneliti bertujuan mengeneralisasikan atau menjelaskan pengaruh penggunaan Celebrity Endorser iklan televisi terhadap Brand Image Natur-E. Hasil penelitian ini, membuktikan bahwa penggunaan Celebrity Endorser memiliki pengaruh terhadap Brand Image produk yang diiklankan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, celebrity endorser and brand image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4053

Actions (login required)

View Item