Logo

Pengaruh biaya promosi terhadap nilai penjualan rumah di PT. Sanggar Asri Sentosa

Tjandra, Evelyn and Amelia, Helen (2008) Pengaruh biaya promosi terhadap nilai penjualan rumah di PT. Sanggar Asri Sentosa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengembangan properti oleh developer tentunya tidak hanya berhenti sampai tahap pengembangan, tetapi sampai tahap memasarkan dalam penjualan properti, memberikan after sales service dan hal - hal lain yang berkaitan dengan kepemilikan sebuah unit properti. Pengamatan dilakukan di lapangan pada tahap pemasaran yang dilakukan oleh pihak marketing internal PT. Sanggar Asri Sentosa, baik pada saat sedang berlangsungnya acara launching maupun pada saat setelah acara launching berakhir. Melakukan pengamatan secara langsung proses kerja yang dilakukan oleh pemasaran PT. Sanggar Asri Sentosa dalam melakukan penjualan rumah pada saat acara launching berlangsung, melakukan pengamatan terhadap penyajian customer service kepada konsumen. Melakukan pengolahan data dari internal penjualan perusahaan mengenai biaya - biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dalam hal ini biaya - biaya tersebut antara lain : Sales Promotion, Personal Selling dan Biaya Advertising, melakukan pengujian pengaruhnya terhadap penjualan rumah di PT. Sanggar Asri Sentosa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales promotion, personal selling, advertising
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/43

Actions (login required)

View Item