Logo

Analisa bauran pemasaran bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Barat

Alexander, Christine (2010) Analisa bauran pemasaran bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Barat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Barat merupakan bisnis yang berkembang dengan baik di tengah krisis ekonomi. Konsep yang direncanakan untuk mengidentifikasi bauran pemasaran dalam upaya mengevaluasi penerapan kinerja dengan menggunakan analisa bauran pemasaran. Bauran pemasaran meliputi product, price, promotion, place. Dalam pelaksanaan analisisnya, digunakan teknik analisa data descriptive, pearsson corelation, crosstabs, contingency coefficient. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dan hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa secara keseluruhan, pelaksanaan dari bauran pemasaran bisnis makananan khas Jawa Timur di Surabaya Barat ini masih buruk, dan juga tidak adanya keterkaitan yang kuat antara profil bisnis dan pengusaha terhadap pelaksanaan bauran pemasarannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, business profile, business owner profile, east java traditional food business
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4404

Actions (login required)

View Item