Logo

Analisis strategi bersaing Radio Jossh Tulungagung

Wijaya, Henny (2010) Analisis strategi bersaing Radio Jossh Tulungagung. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi bersaing yang diterapkan Radio Jossh di Tulungagung. Strategi bersaing yang diterapkan Radio Jossh sangat menentukan ketepatan dalam mencapai target pendengar yang diinginkan perusahaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif eksplanatif untuk mendapatkan informasi dan gambaran yang berhubungan dengan kasus yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bersaing yang diterapkan Radio Jossh sudah tepat untuk kondisi persaingan saat ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy, competitive strategy, radio
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4429

Actions (login required)

View Item