Logo

Efektivitas konsep iklan ABC Special Grade versi "Journey of the Ants" pada media televisi

Sari, Erni Ratna (2010) Efektivitas konsep iklan ABC Special Grade versi "Journey of the Ants" pada media televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu menerobos kerumunan dengan cara yang unik. Tujuannya jelas, yaitu agar iklan tersebut dapat menarik perhatian orang-orang yang melihatnya dan mempengaruhinya. Untuk dapat menghasilkan suatu iklan yang efektif, dalam menyampaikan pesan memang perlu kreatifitas yang tinggi. Metode Peringkat Langsung digunakan untuk mengevaluasi kekuatan sebuah iklan dalam bentuk kategori peringkat nilai yang berkaitan dengan kemampuan iklan itu untuk mendapat perhatian, pemahaman, respon kognitif, respon afektif, dan sikap terhadap iklan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektivitas iklan ABC Special Grade versi "Journey of The Ants" masuk dalam kategori iklan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: direct rating method, advertising effectiveness, advertising and advertising elements
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 25 Apr 2011 10:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4640

Actions (login required)

View Item