Logo

Strategi pemasaran untuk PT. Siantar Top dengan analisa quality function deployment

Kurniawati, Susan and Gunawan, Yenny (2008) Strategi pemasaran untuk PT. Siantar Top dengan analisa quality function deployment. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Siantar Top merupakan perusahaan consumer goods yang memproduksi snack. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja yang menjadi keinginan konsumen dalam memilih snack, menghubungkan keinginan konsumen dengan kemampuan perusahaan, mengetahui pandangan konsumen terhadap produk Leanet dan V-tos dengan kompetitornya, dan merumuskan berbagai upaya perbaikan untuk dapat meningkatkan penjualan produk sejenis yang akan diproduksi selanjutnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ilmiah ini menggunakan metode QFD dan analisa pemasaran. Hasil 5 skor terbesar dari House of Quality adalah target customer yang dituju, segmentasi pasar, pembuatan iklan, penempatan waktu dan jam tayang iklan, dan ukuran kemasan. Usulan strategi pemasaran untuk PT. Siantar Top lebih kearah Below The Line (BTL) seperti pembuatan bazaar, acara adventure di mall, bakti sosial, dan lain-lain karena lebih mengena secara langsung ke konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing strategy, quality function deployment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/467

Actions (login required)

View Item