Logo

Analisis pengaruh harga, kualitas makanan, kualitas layanan dan atmosfir restoran terhadap loyalitas pelanggan di restoran Sushi Tei Tunjungan Plaza

Thie, Neysa Merilla (2010) Analisis pengaruh harga, kualitas makanan, kualitas layanan dan atmosfir restoran terhadap loyalitas pelanggan di restoran Sushi Tei Tunjungan Plaza. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu Restoran Jepang yang sedang berkembang cukup pesat di Surabaya adalah restoran Sushi Tei, sebuah Restoran Jepang modern yang menyajikan berbagai macam pilihan masakan Jepang yang mempunyai cita rasa lebih autentik atau orisinil dibandingkan kebanyakkan restoran Jepang lainnya. Penelitian ini dilakukan di Restoran Sushi Tei Tunjungan Plaza dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden dari populasi yang tidak terbatas (infinite). Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas makanan, kualitas layanan, dan atmosfir restoran terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Sushi Tei Tunjungan Plaza secara serempak maupun parsial dan untuk membuktikan bahwa kualitas makanan berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Sushi Tei Tunjungan Plaza Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa harga, kualitas makanan, kualitas layanan, dan atmosfir restoran mempunyai pengaruh yang signifikan baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Sushi Tei. Selain itu juga diperoleh hasil bahwa faktor kualitas makanan memberikan sumbangan terbesar terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Sushi Tei, Tunjungan Plaza.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price, food quality, service quality, restaurant atmosphere, and customer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 20:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4706

Actions (login required)

View Item