Logo

Pengaruh overall satisfaction, trust dan commitment terhadap future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto

Kurniawan, Nathalia Agustine and Triangga, Benny Agustinus (2004) Pengaruh overall satisfaction, trust dan commitment terhadap future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hotel Surya Mojopahit Mojokerto merupakan salah satu hotel berkelas melati tiga di Mojokerto yang berusaha membangun hubungan dengan para pelanggan, dengan harapan untuk menciptakan overall satisfaction, trust dan commitment dalam diri pelanggan khususnya pelanggan tetap agar bersedia melakukan transaksi kembali. Future intentions merupakan perilaku pelanggan dimasa depan yang muncul setelah timbul overall satisfaction, trust, dan commitment dalam diri pelanggan dan merasa puas atas layanan yang diberikan. Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh overall satisfaction, trust dan commitment terhadap future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto. Metode penelitian yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang selanjutnya diolah dengan program SPSS 11.5. Dari uji F / t yang dilakukan terbukti bahwa overall satisfaction, trust dan commitment mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap future intentions, dimana overall satisfaction merupakan variabel yang paling mempengaruhi future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto. Dengan ini dapat disimpulkan bahwa overall satisfaction, trust, dan commitment mempengaruhi future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Overall satisfaction, trust, commitment, future intentions.
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 11:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4725

Actions (login required)

View Item