Logo

Persepsi masyarakat perempuan Surabaya terhadap iklan televisi sabun lux versi superpowers

Theresia, Fenny (2007) Persepsi masyarakat perempuan Surabaya terhadap iklan televisi sabun lux versi superpowers. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini, banyak sekali produsen yang mengkomunikasikan produk mereka melalui iklan televisi. Produsen juga berupaya untuk mengemas pesan semenarik mungkin supaya iklan tersebut dapat memperoleh perhatian lebih di benak khalayak. Sebab televisi mempunyai pengaruh yang kuat dalam membentuk persepsi khalayak dan melalui persepsi tersebut, membuat masyarakat memilih pesan yang satu dan mengabaikan pesan yang lain. Iklan sabun lux versi superpower ini mempunyai keunikan pesan dibandingkan dengan iklan sabun lux sebelumnya maupun iklan sabun pada umumnya. Hal itu menyebabkan peneliti ingin mengetahui bagaimana Persepsi Masyarakat Perempuan Surabaya terhadap Iklan Televisi Sabun Lux Versi Superpower. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Dan Persepsi Masyarakat Perempuan Surabaya terhadap Iklan Televisi Sabun Lux Versi Superpower adalah positif

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, surabaya women community, tv ads, superpower version
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/523

Actions (login required)

View Item